Yakin dengan Berita Ramesia Mesin Penipu? Berikut Penjelasannya

Hallo guys! sudah dengar belum kabar mengenai adanya isu penipuan yang telah dilakukan oleh PT. Ramesia terhadap customernya? Yang mana perusahaan tersebut merupakan perusahaan besar di Indonesia ini. Pati di benak anda terbesit dengan kata ” Apa iya PT. Ramesia penipu? Masa’ sih? Nggak salah?

Nah, sebelum anda mempercayai kabar atau isu yang telah beredar mengenai Ramesia sekarang ini, ketahui dulu siapa PT. Ramesia itu? Dan bagaimana awal mula berdirinya PT. Ramesia. Anda pasti penasarankan! Supaya lebih jelas, berikut ulasannya.

Asal Usul Munculnya PT. Ramesia

Ramesia Penipu
i.ytimg.com

Nama Ramesia diambil dari sebuah kata RAJA MESIN INDONESIA. Awal mula berdirinya PT ini pada tahun 2010. Yang mana sampai sekarang ini, perusahaan besar tersebut masih aktif dan berjalan dengan baik. Bahan, perusahaan ini sangatlah berjasa bagi para pengusaha di Indonesia.

Berdirinya PT. Ramesia dibangun oleh tiga orang pemuda dari salah satu perguruan tinggi pilihan. Yang mana mereka memulai karir dengan modal yang bisa dikatakan sedikit untuk usaha mesin.

Berawal dari usaha kecil-kecil yang bertempat di  sebuah ruko kecil, tepatnya di daerah Cibubur. Setelah melihat  perkembangan yang bagus dalam pemasarannya, pada tahun 2011 mereka memutuskan untuk berpindah lokasi yaitu membuka ruko kembali di kota yang saat itu sedang mengalami perkembangan yang pesat lebih tepatnya kota Depok.

Nah, sesampainya pada tahun 2014, PT. Ramesia ini memiliki badan hukum perseroan terbatas serta  Mesin -mesin yang disediakan juga sudah terlisensi CE (Lisensi Eropa) dan ROHS (Lisensi produk ramah lingkungan). Jadi, Ramesia mengeluarkan mesin-mesin yang sudah teruji dan bukan mesin-mesin biasa.

Masih Ragu dengan Ramesia?

Ramesia Mesin Penipu
cdn.bisnisukm.com

Setelah membaca dan merenungi mengenai asal usul dari perusahaan besar tersebut, rasanya berita mengenai penipuan yang dilakukan Ramesia merupakan kabar HOAX yang dilakukan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, dan tak memiliki dalih sama sekali.

Terlebih lagi, PT. Ramesia sudah memiliki badan hukum yang jelas. Tapi, sebenarnya apa sih yang menyebabkan adanya kabar tentang penipuan yang dilakukan oleh Ramesia? Padahal, sudah jelas-jelas perusahaan ini sangat berkembang pesat yaitu dalam waktu 4 tahun.

Perkembangan pesat hanya dalam waktu 4 tahun tersebut tentunya menunjukkan bahwa para agent ataupun customer sudah percaya dengan perusahaan besar ini. Dari itu, muncullah pesaing-pesaing yang mereka iri ataupun dengki yang kemudian membuat berita-berita HOAX untuk menjatuhkannya.

Salah satu perkembangan yang ada pada PT. Ramesia adalah banyak cabang yang dimilikinya di berbagai kota di Indonesia ini. Antara lain adalah ;

  1. Ramesia Cabang Jakarta, alamat  jln. Dr. Saharjo No. 107A, Tebet Jakarta Selatan
  2. Ramesia Cabang Depok, alamat Jln. Anggrek No. 186, Kota Depok.
  3. Ramesia Cabang Tangerang, alamat Ruko Sedayu Square, Blok H-6 Jakarta Barat.
  4. Ramesia Cabang Bekasi, alamat emerald comercial Blok 20, Bekasi.
  5. Ramesia Cabang Surabaya, alamat Ruko Grand Sungkono Blok D-25, Surabaya.
  6. Ramesia Cabang Bandung, alamat Jln. Kebon Jati 22, Ruko Julian No. 5 Bandung.
  7. Pusat Perbaikan Ramesia, alamat Green Sedayu Biz Pak Blok GS 9 No.38C Cakung.

Itulah cabang-cabang yang dimiliki oleh PT. Ramesia selama ini. Sudah cukup jelaskan? Masihkah anda menganggap PT. Ramesia penipu? Oleh karena itu, jangan mudah terpancing dengan adanya berita-berita hoax yang tak memiliki dalih sama sekali.

Lebih baiknya, silahkan datang langsung silaturahmi di kantor-kantor Ramesia terdekat. Nah, jangan ragu lagi untuk membeli produk-produk Ramesia. STOP HOAX, Wassalam.

Tinggalkan komentar